1,2 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia, Jokowi Tetap Tegaskan 3M

- 7 Desember 2020, 08:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi ) Sebut Meski Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia, Masyarakat Tetap Harus Disiplin Terapkan 3M.*
Presiden Joko Widodo (Jokowi ) Sebut Meski Vaksin Sinovac Tiba di Indonesia, Masyarakat Tetap Harus Disiplin Terapkan 3M.* //Youtube/Sekretariat Kabinet

 

 

CERDIKINDONESIA- Vaksin Covid-19 tiba si Indonesia Minggu, 6 Desember 2020 pukul 22.00 WIB.

Presiden Jokowi menanggapi kedatangan vaksin dengan meminta warga agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M walaupun Indonesia telah memiliki vaksin.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia, Seperti ini Penampakannya

“Meski vaksin sudah ada kita tetap harus disiplin menjalankan protokol kesehatan. Tetap disiplin 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, selalu harus terus kita lakukan. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkahi kita semua untuk bisa melewati ujian wabah ini,” kata Presiden dalam pernyataan di akun resmi Youtube milik Sekretariat Presiden, Minggu, 6 Desember 2020.

Baca Juga: Vaksin Sinovac Sudah Tiba, Presiden Jokowi: Program Vaksinasi Tak Bisa Dilakukan Serentak

Seperti yang sudah diketahui bahwa ada sebanyak 1,2 juta dosis vaksin Covid-19 yangberasal dari farmasi asal China, Sinovac telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.

Vaksin Covid-19 ini diangkut dengan pesawat kargo Garuda Indonesia Boeing 777-300 EA dengan rute Jakarta-Beijing-Jakarta.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x