Link Streaming dan Susunan Pemain Liga Inggris: Liverpool vs Wolves

- 6 Desember 2020, 23:53 WIB
Liverpool Pimpin Klasmen Liga  Inggris
Liverpool Pimpin Klasmen Liga Inggris /Antara News

CERDIK INDONESIA - Laga lanjutan Liga Inggris matchday 11 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Liverpool yang akan menjamu Wolves di Stadion Anfield pada Senin, 7 Desember 2020 pukul 02.15 WIB.

Untuk pertama kalinya sejak dinobatkan sebagai juara, Liverpool akan bermain di hadapan fans sendiri ketika 2.000 suporter akan kembali ke Anfield untuk kunjungan Wolverhampton Wanderers.

Jelang pertandingan ini, The Reds berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris bersama Tottenham Hotspur, hanya kalah selisih gol dengan klub asal London itu. Keduanya sama-sama mengumpulkan 21 poin dari sepuluh laga.

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Terancam Absen di Laga Moto GP 2021

Sementara bagi Wolves, kemenangan akan membawa mereka naik ke posisi lima setelah saat ini mereka sudah mengumpulkan 17 poin dari jumlah laga yang sama dengan Liverpool.

Di laga kali ini Jurgen Klopp kembali dirundung permasalahan klasik yakni dengan cederanya beberapa pemain penting Liverpool.

Terbaru kapten tim Jordan Henderson dan Andrew Robertson diragukan tampil di laga kali ini setelah sempat mengalami cedera di laga terakhir kontra Atalanta.

Alisson Becker, Naby Keita, Van Dijk, Joe Gomez, James Milner, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan Alex Oxlade-Chamberlain juga dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Baca Juga: Chelsea Tumbangkan Leeds United, Hakim Ziyech Juga Harus 'Tumbang'

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x