Liga Champions: Laga Kontra Madrid, Arturo Vidal Menerima Dua Kartu Kuning Hanya dalam 10 Detik

- 26 November 2020, 06:50 WIB

Cerdik Indonesia - Inter Milan bertemu pasukan Zinedine Zidane di Liga Champions pada laga lanjutan Grup B di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

tapi malam itu menjadi pertandingan yang sulit bagi i Nerazzurri. 

Selain menerima kekalahan yang membuat Inter gagal mencapai babak selanjutnya, salah satu pemain mereka Arturo Vidal membuat kesalahan fatal bagi tim yang pernah menjuarai trofi UCL sebanyak tiga kali tersebut.

Baca Juga: Liga Champions: Video Highlight dan Cuplikan Gol Liverpool vs Atalanta

Pemain Chili itu dijatuhkan di kotak penalti setelah melakukan kontak fisik dengan Luka Modric dan langsung marah kepada Anthony Taylor yang terus melanjutkan permainan. 

Wasit Inggris tersebut kemudian memberikan kartu kuning pertama karena protes yang dilakukan Vidal.

Tapi kartu kuning yang diberikan membuat Vidal lebih geram. Pemain berusia 33 tahun tersebut tampak menyenggol wasit sontak wasitpun langsung mengganjarnya dengan kartu kuning kedua dalam jeda waktu 10 detik.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Kalah Lawan Madrid, Inter Terancam Gagal Lolos ke Babak 16 Besar UCL

Akibat menerima dua kartu kuning sekaligus, Vidal harus mandi lebih awal karena mendapatkan hukuman kartu merah yang terjadi di menit ke-33 tersebut.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan Real Madrid dengan skor 0-2 berkat gol penalti dari Eden Hazard dan gol bunuh diri Achraf Hakimi.***

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x