‘Euphoria’ Kembali Dengan Dua Episode Spesial Pada 6 Desember, Sempat Tertunda Karena Pandemi

- 24 Oktober 2020, 18:26 WIB
Jungkook BTS dalam MV "Euphoria" /Sumber: Koreaboo/

CerdikIndonesia - ‘Euphoria’ Kembali Dengan Dua Episode Spesial Pada 6 Desember

 

Drama series Euphoria yang pertama kali debut pada Juni 2019 ini dibintangi oleh Zendaya, Hunter Schafer, Sydney Sweeney, Maude Apatow, Jacob Elordi, dan Barbie Ferreira. Series ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang berurusan dengan drama dan kesulitan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga: Selamat Tinggal Kamera Legendaris, Nikon Berhenti Produksi di Indonesia -

Kedua spesial episode yang telah dikonfirmasi oleh HBO ini bagaikan jembatan yang menghubungkan anatara season 1 dan season 2 yang tertunda karena Corona.

"Euphoria" fans harus menunggu hingga tahun depan untuk season kedua, tetapi HBO telah secara resmi mengonfirmasi dua episode Spesial dari drama remaja populer tersebut.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pelaku Pembunuh Kerabat Jokowi yang Tagih Utang

Yang pertama akan ditayangkan pada hari Minggu, 6 Desember dengan streaming di HBO Max. Kedua episode diproduksi di bawah bimbingan COVID-19, menurut sumber.

“Trouble Don't Last Always,” episode pertama akan memperlihatkan Rue (Zendaya) setelah ditinggalkan oleh Jules (Hunter Schafer) di stasiun kereta dengan penyakitnya yang kambuh. Episode ini ditulis dan disutradarai oleh pencipta serial Sam Levinson, dan terjadi saat Rue saat dia merayakan Natal. HBO akan mengungkapkan judul, plot, dan tanggal untuk episode kedua di kemudian hari.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X