Pisah Lebih Dari 20 Tahun, Saudara Kembar Trena-Treni Dipertemukan Lewat Tiktok

- 24 Oktober 2020, 18:16 WIB
Trena dan Treni saudara kembar yang bertemu setelah terpisah puluhan tahun /Istimewa

 

CerdikIndonesia - Trena Mustika (24 tahun) dan Treni Fitriyana (24), dua saudara kembar yang setelah lebih dari 20 kembali dipertemukan tanpa sengaja lewat Tiktok. Kamis (22 Oktober 2020)

 

Kedua saudara kembar yang sudah berkeluarga ini merasa bahagia bisa kembali bertemu dan kini bisa berkumpul bersama keluarga besarnya. Sayangnya pertemuan mereka tidak disaksikan langsung oleh ibu kandung mereka Enok Rohaenah yang telah meninggal dua tahun lalu. Dan tinggal ayah mereka Enceng Dedi (59) yang menjadi saksi bahagia pertemuan kedua putri tercintanya.

 Baca Juga: Dituding Tidak Berpihak Pada Rakyat, Mahfud : Mana komunis yang ditangkap Gatot?

Oleh karena itu, yang utama dilakukan keduanya di awal pertemuan adalah berziarah ke makam almarhumah kedua ibunya selain mengucap syukur atas berkat dipertemukan kembali. Makam almarhumah ibunya tak jauh dari rumah mereka di Kelurahan Sukamaju Kaler,Kecamatan Indihiang.

 Baca Juga: Petugas Ambulans Lakukan Aksi Demo di Balai Kota  

Ayah mereka Enceng menceritakan bahwa almarhum istrinya semasa hidup selalu meyakini bahwa putrinya Treni masih hidup meski terakhir pertemuan mereka adalah ketika Treni berusia dua bulan dan diasuh oleh seorang perempuan transmigran di maluku yang pindah ke Jawa tanpa sepengetahuan Enceng maupun Almarhumah Enok.

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X