Petugas Ambulans Lakukan Aksi Demo di Balai Kota  

- 24 Oktober 2020, 18:12 WIB
Sejumlah dokter bersama tenaga medis berdoa setelah melaksanakan salat jenazah dokter spesialis paru positif Covid-19 saat pelepasan terakhir menggunakan mobil ambulans ke pemakaman di Rumah Sakit Umum Zainainal Abidin, Banda Aceh, Aceh, Selasa 29 September 2020. /Antara/Ampels/

 

CerdikIndonesia - Ratusan Petugas Ambulan Dinas Kesehatan DKI Jakarta melakukan aksi demo di depan Balai Kota DKi Jakarta dan menuntut bertemu langsaung dengan Anis Baswedan. Kamis (22 Oktober 2020) 

 Baca Juga: Lirik Lagu Adaptasi dari Tulus yang Akan Konser

Aksi yang telah berlangsung sejak jam 10:00 WIB ini pasalnya petugas ambulans ingin berbicara langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan agar memerintahkan manajemen AGD Dinkes DKI Jakarta kembali mempekerjakan pengurus inti PPAGD, yang telah dipecat pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu akibat sikap kritis mereka.

 Baca Juga: Shin Tae-yong Kalkulasi Liga 1 dan 2 Tidak Segera Bergulir

"Atas kejadian tersebut kami meminta kepada manajemen AGD Dinkes DKI Jakarta segera pekerjakan kembali saudara Hermansyah Tanjung (Ketua Umum), Moch. Samsudin (Sekretaris Jenderal) dan Samsuludin ( Pengurus), hentikan intimidasi terhadap karyawan dan penuhi pemintaan PPAGD untuk perpanjangan PKB," tutu Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia, Mirah Sumirat dalam orasinya yang dituliskan rri.co.id

 

Ratusan petugas ambulans yang tergabung dalam Perkumpulan Pekerja Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta (PPAGD) ini berteriak memohon pada petugas kepolisian yang mengamankan gedung Balai Kota DKI Jakarta untuk membuka gerbang tersebut.

 Baca Juga: Ketahui Harga Advan NASA Plus yang Baru Dirilis, HP Sejutaan dengan Kualitas Ciamik

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X