Ketahui Harga Advan NASA Plus yang Baru Dirilis, HP Sejutaan dengan Kualitas Ciamik

- 24 Oktober 2020, 17:40 WIB
Advan Nasa Plus Hp Entry Level, Penunjang Pembelajaran Online, Cek Spesifikasi dan Harganya!
Advan Nasa Plus Hp Entry Level, Penunjang Pembelajaran Online, Cek Spesifikasi dan Harganya! /dok. Instagram/@advanindonesia

CerdikIndonesia - Advan NASA Rilis Dengan Harga murah

Advan meluncurkan gadget terbaru bernama Advan NASA Plus untuk memenuhi kebutuhan pelajar yang mengikuti pembelajaran secara daring.

Melihat kondisi saat ini, hampir semua orang membutuhkan gadget, apalagi bagi pelajar atau pengajar, sebab segala bentuk kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online.

Baca Juga: Megatsunami Alaska, Akankah Berdampak ke Indonesia?

"Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah," tutur CEO Advan, Chandra Tansri, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Masyarakat Nilai Jokowi Represif, Ini Tanggapan Mardani Ali Sera

Dituliskan dari rri.co.id ponsel entry level yang dijual seharga Rp899.000 ini dibuat  dalam perangkat dengan layar berukuran 5,5 inci. Serta diberi RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu memori hingga 128GB.

Advan Nasa Plus didorong dengan kapasitas baterai 3.000mAh dan pengeras suara yang menggunakan teknologi K Power Amplifier. Untuk kamera, Advan membekali kamera dengan kamera belakang 5MP dan 0,3MP, sementara di depan terdapat sensor beresolusi 2MP.

Baca Juga: Lirik Lagu Cahaya dari Tulus

Advan juga tengah mengadakan program bundel dengan memberikan akses gratis ke layanan reguler selama satu bulan oleh operator seluler Smartfren dan platform belajar online Kelas Pintar.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x