Sergio Ramos Tolak Kontrak Baru Real Madrid, Berikut Alasannya !

- 12 November 2020, 10:37 WIB
Pemain Real Madrid,Sergio Ramos .
Pemain Real Madrid,Sergio Ramos . /@sergioramos/Instagram

CerdikIndonesia - Sergio Ramos dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. 

Menurut Diario Gol, Hubungan antara Sergio Ramos dengan Florentino Perez memang tak baik. Kini, Perez memberi lampu hijau untuk memperpanjangkan kontrak barunya, namun Ramos masih belum menerimanya. 

Baca Juga: PS5 Mulai Dijual Online 12 November Langsung Ludes Terjual

Padahal, merujuk data Transfermartk, kontrak kapten Real Madrid itu akan habis pada 30 Juni 2021. Data yang sama menyebut kali terakhir Sergio Ramos memperpanjang kontraknya adalah pada 17 Agustus 2015.

Sebenarnya, Sergio Ramos sebenarnya disebut masih sangat ingin bertahan di Real Madrid. Salah satu alasannya adalah karena ingin mengakhiri karier di klub tersebut dan tercatat sebagai salah satu kapten ikonik El Real seperti Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Baca Juga: Mari Intip Kekayaan Presidium KAMI Gatot Nurmantyo, Lebih Kaya dari Prabowo

Pemain bertahan 34 tahun itu pun sadar bahwa dirinya adalah pemain yang sangat populer di kalangan para suporter Real Madrid. Sergio Ramos enggan mengecewakan para suporter.

Baca Juga: Sejarah Hari Ayah Nasional yang Jatuh Pada 12 November

Di sisi lain, suporter Real Madrid juga dikabarkan tak habis pikir kenapa Florentino Perez belum juga memberikan kontrak baru sesuai yang diinginkan oleh Sergio Ramos.***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x