Tragis! Seorang Pria Meninggal disaat Penjemputan Habib Rizieq

- 10 November 2020, 15:23 WIB
Habib Rizieq Shihab tiba di kediamannya di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan disambut warga, Selasa 10 November 2020.
Habib Rizieq Shihab tiba di kediamannya di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan disambut warga, Selasa 10 November 2020. /Antara/Livia Kristianti/

CerdikIndonesia - Video yang tersebar melalui media sosial, menampilakan seorang pria meninggal di traffic light Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Pria itu disebut-sebut meninggal di tengah momen penyambutan kedatangan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Baca Juga: Jakarta Sekarang Amburadul, Begini Komentar Megawati

Peristiwa itu dibenar oleh polisi, tapi belum bisa dipastikan pria tersebut bagian dari massa yang menjemput Habib Rizieq atau bukan. 

 

Potingan video tersebut, seorang pria meninggal. Dalam video yang beredar dimedia sosial, jenazah pria tersebut ditutupi kain hitam bertulisan Laa Illahaillallah.

Baca Juga: Massa FPI Padati Petamburan Kawasan Habib Rizieq, Polisi Tutup Jalan KS Tubun

Tampak, pria tersebut meminta pertolongan kepada tim medis sebelum akhirnya menghembukan napas terakhirnya. 

Tampak di video itu, jenazah berada di pinggir jalan di tengah momen penyambutan Habib Rizieq.

Wakapolsek Palmerah AKP Bachrun membenarkan adanya kejadian pria meninggal di lokasi tersebut. Namun Bachrun tidak dapat memastikan apakah korban meninggal adalah bagian dari massa penyambut Habib Rizieq atau bukan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x