Kasus Video Syur Mirip Gisel Sudah Dilaporkan Ke Polisi

- 10 November 2020, 12:45 WIB
Pakar Mikro Ekspresi analisis gestur Gisel saat klarifikasi video syur mirip dirinya, sebut sang artis jadi korban. /Instagram.com/@gisel_la
Pakar Mikro Ekspresi analisis gestur Gisel saat klarifikasi video syur mirip dirinya, sebut sang artis jadi korban. /Instagram.com/@gisel_la /

CerdikIndonesia - Atas kasus video syur mirip Artis Gisella Anastasia, sejumlah orang sudah melaporkan kasus video tersebut ke polisi. Hal ini disampaikan melalui Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 9 November 2020.

Baca Juga: Imbas Kemacetan Habib Rizieq Balik Indonesia, Penumpang Jalan Kaki Kejar Keberangkatan Pesawat

Sekarang, penyelidikan sedang dilakukan yang berwajib. Kemarin, Senin (9/11/2020), Febriyanto Dunggio sebagai pelapor sudah diperiksa polisi.

"Tadi saya menghadiri panggilan sebagai saksi pelapor, saya pun tadi menjawab sekitar 30 pertanyaan dari penyidik," ujar Febriyanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 9 November 2020. 

 

Baca Juga: Rizieq Pulang ke Rumahnya di Petamburan, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Antisipasi Macet

 

"Itu saya menjawab kapan terjadinya atau kapan saya lihat pertama kali video disebarkan terus siapa saja yang di dalam, dan posisinya saya juga jawab. Karena perilaku orang yang mendokumentasikan sampai tersebar luas," lanjutnya.

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan pemeriksaan terkait pelaporan soal video syur mirip Gisel itu bakal dilakukan secara bertahap, mulai pelapor hingga orang terduga yang disebut mirip memerankan video syur tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah