Garuda dan Citilink Gratiskan Biaya Reschedule dan Refund Karena Kepulangan Habib Rizieq

- 10 November 2020, 11:13 WIB
Calon Penumpang Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta menanti shuttle karena kendaraan pribadi tidak dapat masuk Bandara Soekarno-Hatta. Pengawalan Habib Rizieq pulang amat keta. /Dok. Pembaca Qeluarga.com/
Calon Penumpang Garuda Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta menanti shuttle karena kendaraan pribadi tidak dapat masuk Bandara Soekarno-Hatta. Pengawalan Habib Rizieq pulang amat keta. /Dok. Pembaca Qeluarga.com/ /jakpus news

 

 

CERDIK INDONESIA- Pagi ini Selasa, 10 November 2020 Habib Rizieq pulang ke tanah air.

Menyambut kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ratusan massa menggunakan baju berwarna putih padati jalan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Dampak pulangnya Habib Rizieq terjadi lautan massa yang akhirnya banyak penumpang menuju bandara terhambat karena jalan  dipadati massa dan macet.

Merespons kondisi ini, pihak maskapai Garuda Indonesia memberikan keringanan untuk penumpang yang melakukan perjalanan hari ini, berupa fleksibilitas bebas biaya reschedule atau refund. 

Baca Juga: Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab, Putri Keempatnya yang Jarang Tampil di Publik

"Kami sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang," ujar Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra dalam keterangannya.

Oleh karena itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: jakpusnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x