Sambut Habib Rezieq, Bandara Menjadi Lautan Masa

- 10 November 2020, 09:01 WIB
Massa dari berbagai daerah memadati akses tol menuju bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Mereka bertujuan menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.
Massa dari berbagai daerah memadati akses tol menuju bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Mereka bertujuan menjemput kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww. /

CerdikIndonesia- Bandara Soekarno Hatta (Soetta) terlihat menjadi lautan masa dalam rangka penyambutan kepulangan Habib Rezieq.

Dalam video yang diposting Front Pembela Islam (FPI) dalam akun Twitter-nya, Selasa pagi (10/11/2020) terlihat ribuan lascar FPI sedang melakukan apel kesiagaan di luar bandara Soekarno Hatta.

 

Baca Juga: Rocky Gerung: Staf Khusus Hanya Pajangan di Istana

 

Laskar FPI ini mengenakan kemeja putih dan celana putih. Sebagian laskar mengenakan baju hitam dan celana hitam.

“Terus pertahankan Ketertiban. Allahuakbar. WelcomeBackIBHRS,” cuit FPI dalam Twitter seraya menautkan video apel pasukan.

FPI juga menyebut, kejadian penyambutan ini merupakan kali pertama dalam sejarah, jutaan orang menuju bandara melakukan penjemputan.

 

Baca Juga: Fadli Zon Ucapkan selamat Datang Atas Kembalinya Habib Rezieq Ke Tanah Air

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah