Raih Pendanaan di Tengah Pandemi, EVOS Esports Dapat Suntikan US$ 12 Juta

- 28 Oktober 2020, 08:32 WIB
Screenshot ilustrasi logo EVOS Esports. (Instagram/evosesports)
Screenshot ilustrasi logo EVOS Esports. (Instagram/evosesports) /Instagram/evosesports

CerdikIndonesia - EVOS Esports, organisasi esports profesional asal Indonesia melalui perusahaan induk Attention Holdings Pte. Ltd. (ATTN) mendapatkan suntikan dana investasi US$ 12 Juta pada pendanaan Seri B.

 

Dibuka kurang dari setahun sejak pengumuman pendanaan Seri A pada November 2019, pendanaan kali ini dipimpin oleh Korea Investment Partners yang diikuti juga oleh beberapa perusahaan lainnya seperti Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, Indogen Capital, PT. Surya Semesta Internusa Tbk, Selera Capital, Mandiri Investments Singapore, Jagartha Capital, Insignia Ventures Partners selaku investor awal dan beberapa perusahaan keluarga lainnya di Asia Tenggara dan Jepang.

 Baca Juga: Antisipasi Banjir, Jabar Normalisasi Sungai

Sang-Ho Park, Executive Director of Korea Investment Partners yang juga akan bergabung dalam jajaran direksi ATTN mengungkapkan, “Saat ini esports menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan yang sangat pesat, dan ATTN telah menancapkan posisinya sebagai platform esports terdepan se-Asia. Tim EVOS Esport secara jelas mengambarkan roadmap industri ini kedepannya. Untuk itu, menurut kami, Ivan dan tim sudah berada jalur yang tepat untuk membangun ekosistem Esports terbesar di Asia.”

 

Melalui bisnis livestreaming, ATTN melaporkan bahwa pendapatan perusahaan mengalami peningkatan setiap bulannya sejak awal 2020 dari total pendapatan perusahaan yang melampui pendapatan tahun 2019, walau ditengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Jabar Terima 100.000 Flocked Swab HS-19 Karya UI, Diharapkan Percepat Deteksi Covid-19 ke Masyarakat

Selain itu, performa EVOS Esports telah menjadikan ATTN sebagai market leader di industri esports regional dan berkembang menjadi brand esports terbesar ke-6 di dunia.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x