Dukung Menantu Jokowi di Pilkada Medan, Fadli Zon: Bobby-Aulia Mampu Mengubah Wajah Kota Medan

- 26 Oktober 2020, 19:20 WIB
Fadli Zon
Fadli Zon /

CerdikIndonesia - Petinggi Gerindra, Fadli Zon tiba-tiba dukung Bobby Nasution dan Aulia Rachman sebagai Calon Wali Kota Medan. Bobby Nasution merupakan menantu Joko Widodo.

 

Baca Juga: Presiden Perancis Macron Hina Islam, Paul Pogba Keluar Timnas Perancis

 

Kedatangan Waketum DPP Gerindra, Fadli Zon menjelaskan pasangan itu mampu membawa perubahan bagi Kota Medan. Persoalan yang mesti diubah yakni soal banjir, penataan kota, korupsi dan masalah lainnya. 

 

Menurut Fadli Zon pasangan itu mampu membawa perubahan bagi Kota Medan. Persoalan yang mesti diubah yakni soal banjir, penataan kota, korupsi dan masalah lainnya.

 

 
 
 
"Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Medan harus berubah, Bobby - Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik," ujar Fadli usai melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumut, di Medan, Senin (26/10/2020).
 
 
 
 
Dalam waktu tersebut, Ia sempat menyindir Wali Kota Medan, Akhyar Nasution yang mana menjadi Bobby sekaligus incumbent di Pilkada Medan. Ia menjelaskan kondisi Kota Medan tidak mengalami kemajuan selama dipimpin Akhyar.
 
 
"Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby - Aulia agar Medan berubah dan berkah," ungkap Fadli.***
 
 
 

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x