Buntut Panjang Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Diadukan Ke Dewan Pers  

- 6 Oktober 2020, 19:09 WIB
NAJWA Shihab saat melakukan 'wawancara' bangku kosong yang menjadi representasi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.*
NAJWA Shihab saat melakukan 'wawancara' bangku kosong yang menjadi representasi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.* /Tangkapan layar instagram/@najwashihab

 

 

CerdikIndonesia - Jalan panjang proses pelaporan Najwa Shihab ke Polisi, kini presenter kondang tesebut juga dilaporkan ke Dewan Pers atas konsep pada acara talkshownya yang dinilai sebagai perbuatan cyber-bullying.

 

Acara bertajuk #MataNajwaMenantiTerawan kini yang bersangkutan harus mengahadapi rentetan panjang atas pelapor Silvia Dewi Soembarto yang merupakan Ketua Relawan Jokowi Bersatu pada hari Selasa (6/10/20).

 Baca Juga: Antisipasi Demo Besar UU Ciptaker, Kapolri Terbitkan Telegram Rahasia, Apa Isinya?

“Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab melukai hati kami sebagai pemberla presiden, karena Menteri Terawan adalah repretasi dari Presiden Joko Widodo,” terang Silvia di Polda Metro Jaya, Selasa (6/10/20).

 Baca Juga: Irlandia Menolak Lockdown, Lalu Bagaimana Mengatasi Covid-19?

“Jika ada pembiaran, wartawan lain akan berlaku sama melakukan wawancara kosong kepada narsumber dan itu memberikan preseden buruk pada wartawan sendiri,” tegas Silvia.

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x