Masuk Siaga 2, BPBD DKI Jakarta ingatkan Warganya Waspadai Adanya Potensi Hujan Lebat

- 22 September 2020, 20:31 WIB
Air hujan dapat menyebabkan berbagai komponen motor mengalami korosi pada bagian logamnya, seperti blok mesin dan sasis.
Air hujan dapat menyebabkan berbagai komponen motor mengalami korosi pada bagian logamnya, seperti blok mesin dan sasis. /Beawiharta/Reuters

CerdikIndonesia- Peringatan dini dikeluarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, agar masyarakat waspada terhadap adanya potensi hujan lebat dan ditambah dengan ketinggian air di pos pintu air Angke Hulu yang telah memasuk level siaga 2.

Baca Juga: Penting, Deretan Aplikasi dan Situs yang Bisa Diakses Kuota Internet Gratis!

Dilansir ANTARA, berdasarkan data yang dikutip dari laman resmi BPBD DKI Jakarta, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika prakiraan cuaca pada hari Selasa (22/9/2020), sejumlah daerah di Jakarta berpotensi mengalami hujan lebat dengan angin kencang dan disertai petir dan kilat pada pukul 02.45 WIB hingga 06.45 WIB.

Baca Juga: Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19

Wilayah Jakarta Selatan yang perlu diwaspadai adalah Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak, Pesanggrahan, Pancoran, Pasar Minggu, Jagakarsa. Untuk wilayah Jakarta Pusat  di Sawah Besar, Kemayoran, Gambir, Senen, Cempaka Putih, Menteng, Tanah Abang, dan Johar Baru.

Baca Juga: Selamat, Yura Yunita Rilis Single Terbaru Hoolala

Sementara untuk Jakarta Timur di Pulogadung, Jati Negara, Cakung, Matraman, Kramat Jati, Pasar Rebo, Duren Sawit, Makasar, Ciracas, Cipayung. Untuk Jakarta Utara di Tanjung Priok, Penjaringan, Koja, Pademangan, Cilincing, Kelapa Gading.

Dan di wilayah Jakarta Barat di Tambora, Grogol Petamburan, Taman Sari, Cengkareng, Kebon Jeruk, Palmerah, Kalideres, dan Kembangan.

Baca Juga: Kemenhub Terbitkan Aturan Bersepeda, Yuk Intip Poin-Poinnya!

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x