Setelah Presiden Jokowi Kunker ke Bali, Ganjar Pranowo Ungkap Cerita Warga Tidak Mau Keluar Rumah, Ada Apa?

- 2 November 2023, 13:56 WIB
Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo membahas soal TPM yang dibuat khusus untuk anak muda.
Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo membahas soal TPM yang dibuat khusus untuk anak muda. /ANTARA/Putu Putri Muliantari

CerdikIndonesia - Ganjar Pranowo Calon Presiden (Capres) melakukan kampanye di Provinsi Bali ketemu dengan relawan termasuk pengurus PDI Perjuangan.

Ganjar Pranowo menceritakan terkait pencopotan baliho Capres dan Cawapres yang dilakukan Satpol PP pada hari Selasa 31 Oktober 2023 lalu.

Mantan Gubernur Jateng itu, mendengar cerita masyarakat yang tidak mau keluar rumah setelah Presiden Jokowi melakukan Kunker ke Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca Juga: Spanduk Desakkan Tangkap Haji Isam Bertebaran di Depan Gedung, Warga: KPK Harus Berani Berantas Korupsi

 

"Kejadian di Gianyar kemarin, luar biasa, luar biasa, ada denyut yang kami rasakan dari suara rakyat, saya terharu betul," sebut Ganjar pada saat bertemu kader PDI-P di kantor DPD PDI-P di Jalan Banteng Baru, Kota Denpasar, Bali, Kamis 2 November 2023.

Ditambahkan lagi, Ganjar juga menyebut warga lebih memilih tidak keluar rumah walaupun diminta keluar pada saat Presiden Jokowi mendatangi rumah-rumah warga.

"Tapi suara mengharukan saya satu saja, ketika kemudian beberapa rumah, maksudnya warganya, mengunci diri tidak mau keluar rumah, ada apa? Bahkan Saya dengar diminta untuk keluar rumah, tidak mau," tambahnya.

Baca Juga: Viral!! Seorang Berdarah Tionghoa Pasang Baliho Raksasa di Warungnya

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x