Spanduk Desakkan Tangkap Haji Isam Bertebaran di Depan Gedung, Warga: KPK Harus Berani Berantas Korupsi

- 6 Juni 2022, 14:41 WIB
Foto Spanduk Desakkan Tangkap H Isam/alief r
Foto Spanduk Desakkan Tangkap H Isam/alief r /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai spanduk desakkan tangkap H Isam kini menjadi viral usai bertebaran di depan Gedung KPK.

Beredar spanduk di depan KPK bertuliskan mendesak KPK tangkap Haji Isam ramai diperbincangkan, pantauan berbagai pihak media di depan gedung Merah Putih KPK, banyak spanduk bertebaran sampai ke jembatan penyeberangan.

Awak media mencoba mewawancarai para pejalan kaki di depan gedung KPK, kemudian mendapatkan tanggapan yang beragam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hingga Karier Ade Yasin, Bupati Kabupaten Bogor yang Baru Saja Kena OTT KPK

"Kami berharap KPK RI harus tegak lurus memberantas korupsi di Indonesia, KPK adalah lembaga penegak Hukum yang independen jadi tidak boleh lemah," ujar Risma salah satu pejalan kaki yang diwawancara sekitar Gedung KPK.

Hal senada juga disampaikan Yono selaku pejalan kaki di sekitar Gedung KPK saat dimintai tanggapannya mengatakan KPK harus berani berantas kasus korupsi atau maling uang rakyat agar Citra KPK tetap terjaga di mata masyarakat. Ujarnya

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berjanji akan menindaklanjuti dugaan keterlibatan Samsuddin Andi Arsyad alias Haji Isam dalam kasus rekayasa pajak PT Jhonlin Baratama.

Plt. Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan nama Haji Isam disebut oleh mantan pemeriksa di Direktorat Jenderal Pajak, yaitu Yulmanizar.

Ia menjadi saksi yang menyeret dua pejabat DJP Angin Prayitno dan Dadan Ramdani.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x