Dispora Kota Bandung Gelar Launching Woman Activist Bandung Sekaligus Workshop Perempuan

- 6 Juni 2022, 14:27 WIB
Dokumentasi Kegiatan
Dokumentasi Kegiatan /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai kegiatan Dispora Kota Bandung yang gelar launching Woman Activist Bandung.

Woman Activist Bandung bekerja sama dengan Dispora Kota Bandung menggelar agenda launching sekaligus workshop perempuan.

Agenda tersebut digelar pada hari ini, 6 Juni 2022 di Kota Bandung bekerja sama dengan Dispora Kota Bandung di Atlantic City Hotel.

Baca Juga: Jadwal Tayang UEFA Nations League 2022 Kroasia vs Prancis, Siaran Langsung Dimana? Kick Off Jam Berapa?

Hadir selaku pembicara yaitu dr. Evi Novitasari selaku Dokter, Antik Bintari, S.Ip, MT selaku Dosen Fisip Unpad, dan Suharti selaku Ketua KPU Kota Bandung.

Anggia Rahma selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa Woman Activist ini bisa menjadi wadah bagi perempuan untuk lebih masif dalam menyuarakan hak haknya.

"Saya berharap adanya kolaborasi antara Dispora Kota Bandung dan Woman Activist Bandung, bisa menjadi wadah untuk perempuan di Kota Bandung bisa lebih masif dan bergerak lebih banyak untuk menyuarakan kebutuhan perempuan di ruang-ruang strategis," kata Anggia.

Pembicara agenda tersebut, dr. Evi Novitasari menyampaikan bahwa perempuan menjadi sosok teladan bagi suatu generasi.

"Perempuan adalah sosok yang menjadi tauladan bagi sebuah generasi, sehingga harus dipersiapkam secara matang untuk menuju suatu perubahan," kata Evi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x