Atta Halilintar Bawa Ricardinho Gabung ke Pendekar United, Berapa Biaya Beli Ricardinho Pemain Terbaik Dunia?

- 6 Juni 2022, 12:02 WIB
Profil dan biodata Ricardinho yang merupakan pemain futsal terbaik dunia diisukan bergabung klub miliki Atta Halilintar, Pendekar United.
Profil dan biodata Ricardinho yang merupakan pemain futsal terbaik dunia diisukan bergabung klub miliki Atta Halilintar, Pendekar United. /Instagram.com/@pendekarunited

CerdikIndonesia - Club Futsal punya Atta Halilintar bisa membawa Ricardinho ke Pendekar United.

Ricardinho dikenal pemain futsal terbaik di Dunia. Nama lengkap Ricardo Filipe da Silva Braga dikenal O Mágico atau The Magician.

Ricardinho telah mendapatkan empat kali penghargaain Tim Terbaik Tahun Ini dari Futsal Feed.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Futsal SEA Games 2022, Nonton Gratis via Siaran Langsung MNCTV

 

 

Pendekar United membawa Ricardinho untuk bergabung dan akan berkompetisi di Indonesia. Dilansir dari akun instagram resmi Ricardinho @ricardinho10official, disampaikan:

 
"PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!" dikutip dari pernyataan Ricardinho.

"Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!"

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x