Ayah dan Balita yang Meninggal di Koja Jakut, Lurah: Keluarga Mampu

- 31 Oktober 2023, 11:55 WIB
Meninggal
Meninggal /Ferris Xavier/PMJ News

CERDIK INDONESIA  - Seorang pria berinisial HR (50) dan anak balitanya berinisial A (2) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Balai Rakyat V, RT 006 RW 003 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Keluarga korban diketahui berasal dari latar belakang ekonomi menengah ke atas, di mana mereka memiliki usaha di bidang pemberangkatan perjalanan ibadah.

Menurut Lurah Tugu Selatan, Sukarmin, HR termasuk dalam keluarga yang berkecukupan jika dilihat dari kepemilikan rumah dan adanya satu unit mobil dan sepeda motor.

Baca Juga: Dugaan Pembunuhan Kasus Pria Jatuh dari Apartemen Tangerang, Polisi: Masih dalam Penyelidikan

“Kalau dilihat dari ekonominya tergolong menengah ke atas. Rumahnya dua lantai dan punya kendaraan pribadi,” ujar Sukarmin dalam keterangan yang dikutip Senin, 30 Oktober 2023.

Selaras dengan hal itu, Ketua RT 06/03 Kelurahan Tugu Selatan, Jumadi, menyampaikan bahwa pendataan dari keluarga HR tercatat dalam kategori berekonomi menengah ke atas.

Selain itu, tidak ada catatan mengenai penerimaan bantuan sosial baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta oleh keluarga korban.

“Setahu saya keluarga HR adalah keluarga baik-baik. Berpendidikan dan punya usaha sejenis pemberangkatan perjalanan ibadah. Finansialnya bagus,” ucap Jumadi.

“Bansos tidak dapat karena masuk dalam kategori keluarga mampu,” tutur Jumadi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x