Dugaan Pembunuhan Kasus Pria Jatuh dari Apartemen Tangerang, Polisi: Masih dalam Penyelidikan

- 31 Oktober 2023, 11:45 WIB
Di Tangerang, Petugas Imigrasi Tewas Jatuh Dari Apartemen Lantai 19, Diduga Korban Dilempar WNA
Di Tangerang, Petugas Imigrasi Tewas Jatuh Dari Apartemen Lantai 19, Diduga Korban Dilempar WNA /Adit sc prmn/

CERDIK INDONESIA - Kasus tewasnya petugas Rudenim Imigrasi Jakarta Barat berinisial TFF (23) yang jatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Kota Tangerang sedang diselidiki oleh Polda Metro Jaya.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan penyelidikan saat ini fokus untuk mendalami adanya unsur pidana dugaan pembunuhan di kasus tersebut.

"Jadi saat ini kita lagi melakukan penyelidikan, lebih mendalami dugaan adanya pembunuhan itu," ujar Samian kepada wartawan, Senin, 30 Oktober 2023

Pada saat ini, polisi telah berhasil mengamankan seorang warga negara Korea yang berada di apartemen tempat kejadian pertama kali korban terjatuh. Menurut Samian, kedua individu tersebut memang memiliki hubungan kenalan.

Baca Juga: Intip Harta Kekayaan dan Mobil Mewah Milik Calon Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto Disini, Cek Disini!

Samian menjelaskan bahwa apabila terdapat keterkaitan dengan kematian korban, polisi akan meningkatkan status perkara menjadi penyidikan.

"Kalau memang ada fakta, segera kita naikkan ke dalam proses penyidikan. Ya, mereka saling kenal," jelas Samian.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Polda Metro Jaya berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang warga negara asing (WNA) dari Korea yang memiliki inisial KH. Diduga, dia terlibat dalam insiden fatal yang mengakibatkan petugas Imigrasi Jakarta Barat, TFF, tewas setelah jatuh dari lantai 19 apartemen di Ciledug, Kota Tangerang.

"Terduga pelaku WN Korea Selatan. Kejadian sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Korban dari petugas Imigrasi," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat, 27 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x