Pasang Stiker Subsidi BBM Di Mobil Mewah, Program Yang Salah ?

- 26 Agustus 2020, 18:26 WIB
ketua umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh Riga wantona.
ketua umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh Riga wantona. /(Safutra Rantona)/

CERDIKINDONESIA_ Program stikering atau pemasangan stiker untuk kendaraan pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan solar subsidi di bener meriah masih berjalan.

ketua umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh Riga wantona kepada media ini, selasa (25/08/2020).

Baca Juga: Kebijakan Pemasangan Stiker BBM Bersubsidi di Aceh Terjadi Kontra

Hampir rata (SPBU) di Aceh hingga Selasa 25 Agustus 2020 pagi masih terlihat sibuk menempel dua stiker dengan tulisan dan warna berbeda di sejumlah kendaraan yang usai mengisi BBM.

bahkan ada kendaraan pribadi tahun tinggi juga tidak luput dari penempelan stiker yang bertujuan memberikan kesadaran kepada masyarakat pemilik mobil mewah agar tidak mengisi BBM premium atau solar subsidi kata riga. 

Melihat banyaknya kendaraan mewah yang ikut memakai premium dan solar dalam penggunaan BBM subsidi, seharusnya yang mendapat subsidi BBM bukan mereka yang memiliki kendaraan pribadi atau mewah.

Baca Juga: Himpunan Mahasiswa HTN IAIN Takengon Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Reulop

Melainkan masyarakat kecil dan tidak mampu membeli kendaraan roda empat atau lebih, seperti halnya pemilik kendaraan roda dua, tukang ojek, ,becak,dan lain-lain

Yang seharusnya mendapat BBM subsidi itu bukanlah mobil-mobil pribadi yang mewah. Saya kira enggak layak mobil pribadi mewah dapat subsidi. Tapi yang layak itu yang naik motor, kalaupun mobil ya mobil yang bukan mewah dan tahun rendah.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah