Himpunan Mahasiswa HTN IAIN Takengon Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Reulop

- 26 Agustus 2020, 18:08 WIB
Penyaluran Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Penyaluran Bantuan Kepada Korban Kebakaran /(Himpunan HTN IAIN Takengon)/

CERDIIKNDONESIA__ Himpunan Hukum Tata Negara IAIN Takengon menyalurkan bantuan yang sempat di galang selama 2 hari dengan aksi turun kejalan untuk mengumpulkan dana Kebakaran rumah di Ie Reulop kecamatan Pegasing yang membumi hanguskan 5 rumah dan 3 rumah yang terimbas, sangat menyerap perhatian dari seluruh kalangan di Aceh Tengah. Penyaluran bantuan tersebut langsung kepada masyarakat korban (Selasa, 25/08/2020). 

Baca Juga: Wagub Jabar Dukung Persatuan lewat Silaturahmi Kebinekaan di Ciamis

Berbagai macam donasi yang sudah disalurkan dari seluruh kalangan mulai dari sembako,uang tunai,pakaian. Namun mahasiswa HTN IAIN Takengon memfokuskan bantuannya kepada perlengkapan tidur.

Ketua Koordinator lapangan Agus Muliara menyampaikan "kawan-kawan berharap dengan tersalurkannya donasi yang di galang dari umat dan disampaikan lagi kepada umat itu semoga dapat bermanfaat walau tidak banyak". 

Baca Juga: Kebijakan Pemasangan Stiker BBM Bersubsidi di Aceh Terjadi Kontra

Ditambahkan menurut Ketua Himpunan HTN IAIN Takengon Dwika febrianti "bahwa bantuan ini kami hanya sebagai jembatan untuk menyampaikan bantuan dari suadara kita untuk saudara yang tertimpa musibah di Ie Reloup, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para korban kebakaran". 

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah