Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 6 Juli 2023, Pertemuan Penuh Api antara Jefri dan Mike

- 6 Juli 2023, 13:18 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini Kamis, 6 Juli 2023
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Hari Ini Kamis, 6 Juli 2023 /

CERDIK INDONESIA – Simak mengenai sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari ini Kamis, 6 Juli 2023.

Tayangan sinetron dan sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih pada 6 Juli 2023 hari ini akan semakin membuat penonton penasaran dan terbawa emosi akan alur cerita tersebut, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinopsis yang banyak dicari, apalagi di episode pada 6 Juli akan membuat kamu makin penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Kamis 6 Juli 2023, Kenapa Darah Sava dan Baskara Cocok?

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di episode selanjutnya, Hakim sudah pulang ke rumah dengan dirawat oleh Bu Indri. Tammy sangat ingin menjenguk Hakim namun pastinya Bu Indri tidak akan mengizinkannya.

Tammy hanya bisa mengirimnya makanan tanpa bertemu, namun Hakim yang memakan itu terlihat sangat senang. Hakim yang mengetahui makanan tersebut segera menghubungi Tammy dengan mengucapkan terima kasih melalui video call.

Tammy juga sangat senang, walaupun Cuma hanya bisa mengirim makanan dan tidak bisa menjenguknya. Namun mereka bisa video call untuk mengekspresikan rasa rindunya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini Kamis 6 Juli 2023, Syifa dan Icha Terjebak di dalam Rumah yang Terbakar

Di sisi lain, Jefri dan Novia makan melakukan makan malam bersama, disana juga ada Brian yang ikut bersama Jefri da Novia. Nampaknya ketegangan hubungan mereka berdua akan tersisih sedikit demi sedikit.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x