Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 1 Juli 2023, Arjuna Menjadi Tersangka dan Akan Ditindak Lanjuti

- 1 Juli 2023, 12:35 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 1 Juli 2023, Arjuna Murka ketahui anak buahnya gagal cegah Jeffrey berikan kesaksian atas kasus penabrakan ayah Novia.
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 1 Juli 2023, Arjuna Murka ketahui anak buahnya gagal cegah Jeffrey berikan kesaksian atas kasus penabrakan ayah Novia. /Deasy JG/Kolase tangkapan layar Vidio

CERDIK INDONESIA – Simak mengenai sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari ini Sabtu, 1 Juli 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih pada 1 Juli hari ini akan semakin membuat penonton penasaran dan terbawa emosi akan alur cerita tersebut, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

 

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga, apalagi pecinta sinetron. Apalagi di episode pada 1 Juli 2023 akan membuat kamu penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini Jumat 30 Juni 2023, Andre Memukuli Arman dan Bu Dewi

Takdir Cinta yang Kupilih di episode selanjutnya Bu Astrid kaget ketika mengetahui Jefri disekap oleh Arjuna. Untungnya Jefri sudah bebas dan segera ke kantor polisi yang diantar oleh Ben.

Arjuna belum mengetahui bahwa Jefri sudah bebas oleh Ben. Setelah mengetahuinya, Arjuna sangat kesal dan menghubungi anak buahnya lagi untuk mengambil Jefri kembali.

Namun anak buah Arjuna gagal, karena di sekitar Jefri ada Pak Farhana dan polisi. Sehingga anak buah Arjuna tidak bisa bertindak lebih jauh.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x