Sinopsis Cinta Setelah Cinta Jumat 30 Juni 2023, Arya Tidak Bisa Berkutik Dihadapan Gadis

- 30 Juni 2023, 14:37 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 30 Juni 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 30 Juni 2023 /Tangkapan layar YouTube/SinemArt/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Jumat, 30 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari. apalagi di episode pada 30 Juni ini akan menjadi sangat menarik.

 

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta pada 30 Juni hari ini memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 30 Juni 2023, Ghani Mengetes Ketulusan Cinta Nuna

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Gadis sangat ingin memiliki Arya sehingga ia berbuat nekat untuk menggoda Arya dengan terang terangan. Namun tampaknya hal tersebut tidak membuat Arya senang.

Dengan sikap Gadis yang berlebihan kepadanya, Arya mengusir Gadis dari rumahnya. Namun Gadis melawan Arya dengan menunjukkan surat pengalihan aset. Dengan surat tersebut maka secara resmi seluruh asset yang dimiliki Starla akan pindah kepadanya.

Terlihat surat tersebut secara sah karena terdapat tanda tangan Starla dan juga tercap materai. Hal tersebut membuat Arya kebingungan dan tidak bisa mengusir Gadis begitu saja.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x