Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 26 Juni 2023, Kebohongan Rina Terhadap Starla

- 26 Juni 2023, 14:30 WIB
Arya menenangkan Starla dalam sebuah adegan sinetron, Berikut Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 26 Juni 2023.
Arya menenangkan Starla dalam sebuah adegan sinetron, Berikut Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 26 Juni 2023. /Tangkapan layar YouTube/SinemArt/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Senin, 26 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

 

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Senin 26 Juni 2023, Shafa Mengenali Dipta

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Niko dan Rina kembali bertemu mengatakan dengan lugasnya bahwa ia tidak akan memberitahu kebohongan Rina kepada Starla. Namun tentunya Niko tidak mengabulkan permintaan Rina begitu saja.

Niko mempunyai syarat untuk ia memenuhi apa yang Rina inginkan darinya. Rina menyetujui syarat yang diajukan Niko kepadanya.

Di sisi lain, Starla mengalami stress dan kebingungan dikarenakan ia belum bisa memberikan ASI kepada anaknya. Arya yang berada di sampingnya memberikan ketenangan akan hal tersebut. Tiba tiba Niko menghubungi Arya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x