Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini Senin 26 Juni 2023, Syifa Berteriak Meminta Pertolongan

- 26 Juni 2023, 13:43 WIB
Syifa dibekap oleh seseorang berhodie hitam, saksikan sinetron Tajwid Cinta hari ini episode 235 pada 26 Juni 2023 di RCTI.
Syifa dibekap oleh seseorang berhodie hitam, saksikan sinetron Tajwid Cinta hari ini episode 235 pada 26 Juni 2023 di RCTI. /Tangkapan layar YouTube/SinemArt/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, simak sinopsis Tajwid Cinta hari ini Senin, 26 Juni 2023.

Sinetron Tajwid Cinta hari ini menjadi sinetron yang sangat dinantikan oleh para penonton televisi, sinetron ini akan tayang setiap sore hari.

 

Tajwid Cinta hari ini di episode selanjutnya, Dafri dan temannya sedang berbincang serius di ruang tamu. Syifa yang mengetahui itu ingin mengupingnya karena rasa penasarannya akan apa yang sedang dibahas.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Sabtu 24 Juni 2023, Dipta Berniat Menjauhkan Nuna dari Ghani

Di sisi lain, Alina ingin melihat Ilham dan memastikan kondisinya setelah ditenggelamkan oleh orang yang tidak dikenal. Pada saat ditenggelamkan, Ilham mempunyai tekad kuat untuk hidup.

Ia juga selalu ingin bersama Alina dan setelah itu ingin mengetahui siapa orang yang melakukan hal ini kepadanya.

Sementara itu, Bu Nadia memberitahu pengacara Arman mengajukan banding mengenai kasus Arman. Bu Nadia dan Alina mengkhawatirkan kebebasan Aman yang nantinya akan membuat keluarga mereka dalam bahaya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x