Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 23 Juni 2023, Nuna Yakin dengan Ghani

- 23 Juni 2023, 14:28 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Tanpa Karena pada 23 Juni 2023 di RCTI
Sinopsis sinetron Cinta Tanpa Karena pada 23 Juni 2023 di RCTI /Instagram @officialrcti/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis terkait sinetron Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada hari ini Jumat, 23 Juni 2023.

Sinetron Cinta Tanpa Karena akan tayang setiap hari di RCTI sebagai sinetron yang bersaing untuk menjadi program unggulan.

 

Cinta Tanpa Karena adalah sinetron yang menggambarkan kuatnya rasa cinta mereka walaupun tidak direstui oleh orang tuanya dan adanya rintangan dalam proses perjalanan cintanya.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 23 Juni 2023, Jefri dan Novia Makan Malam Bersama

Cinta Tanpa Karena di episode selanjutnya, rumah tangga antara Ghani dan Nuna tidak menuju ke ranah yang baik, Nuna menduga bahwa Ghani sedang mengalami sebuah masalah yang ingin dihindari.

Nuna melihat bahwa Ghani tidak seperti dulu yang menunjukkan sikap cinta kepadanya, walaupun Nuna tidak mencintainya, Nuna tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang istri dari Ghani.

Ghani juga melihat Nuna yang sangat mencintai seorang pria, tapi bukan dirinya. Ghani merasa Nuna mengkhianatinya dengan menunjukkan perasaan yang seperti itu. Hal tersebut sangat tidak disukai Ghani.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x