Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 22 Juni 2023, Starla Berhasil Melahirkan Anaknya dengan Selamat

- 22 Juni 2023, 14:19 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 22 Juni 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 22 Juni 2023 /

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Kamis, 22 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

 

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Kamis 22 Juni 2023, Dipta Mendapatkan Tugas Menangkap Ghani

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, perawat sempat kaget terlebih dahulu karena Starla akan melahirkan, padahal usia kandungannya masih 7 bulan yang seharusnya adalah 9 bulan.

Namun hal tersebut tidak menjadi permasalahan bagi perawat karena yang seharusnya ia lakukan adalah menyediakan tempat dan fasilitas untuk kelahiran Starla tersebut. Arya juga terlihat berada di samping Starla.

Arya tidak mau berada jauh jauh ketika Starla akan melahirkan, tidak lama datang juga Rina yang sama yaitu akan melahirkan. Terlihat Joni yang dibelakangnya memasang ekspresi binging dan panic.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x