Sinopsis Cinta Tanpa Karena Rabu 21 Juni 2023, Nuna Menerima Tawaran Ghani Untuk Pergi ke Korea Bersama

- 21 Juni 2023, 15:16 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Tanpa Karena pada 21 Juni 2023 di RCTI
Sinopsis sinetron Cinta Tanpa Karena pada 21 Juni 2023 di RCTI /Instagram @officialrcti/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis terkait sinetron Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada hari ini Rabu, 21 Juni 2023.

Sinetron Cinta Tanpa Karena akan tayang setiap hari di RCTI sebagai sinetron yang bersaing untuk menjadi program unggulan.

 

Cinta Tanpa Karena adalah sinetron yang menggambarkan kuatnya rasa cinta mereka walaupun tidak direstui oleh orang tuanya dan adanya rintangan dalam proses perjalanan cintanya.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 21 Juni 2023, Jefri dan Novia Kembali ke Jakarta Bersama

Cinta Tanpa Karena di episode selanjutnya, Nuna bingung saat menerima ajakan dari Ghani. Ia harus memilih antara menolak dan menerima. Pilihan sderhana namun harus dan perlu oeertimbangan dengan matang.

Ghani mengajak Nuna tentunya supaya ia tidak meninggalkannya dan ia bisa bersama Nuna. Akhirnya Nuna menerimanya dan ia akan pergi bersama Ghani. Nuna sadar bahwa ia adalah istri sah Ghani.

Seorang istri tentunya harus menemani suaminya dan menuruti suaminya asalkan tidak dalam jalan kejahatan. Sehingga hal tersebut menurut Nuna adalah kewajibannya sebagai istri dari Ghani.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x