Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 20 Juni 2023, Ben dan Billy Bertengkar dan Adu Pukul

- 20 Juni 2023, 14:35 WIB
Starla dan Arya senang akhirnya Rudolf merestui mereka berdua, Cinta Setelah Cinta 20 Juni 2023, Berikut Sinopsis Sinetronnyadi SCTV
Starla dan Arya senang akhirnya Rudolf merestui mereka berdua, Cinta Setelah Cinta 20 Juni 2023, Berikut Sinopsis Sinetronnyadi SCTV /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Selasa, 20 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

 

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 20 Juni 2023, Novia Memeluk Jefri Karena Telah Menyelamatkannya

Cinta Setelah Cinta pada episode sebelumnya, Starla dan Rina pergi kerumah sakit bersama Arya dan Joni. Namun tiba tiba Rina dan Starla mengalami kontraksi dikarenakan akan segera melahirkan.

Starla yang bersamanya ikut panic apalagi jalanan sedang macet besar padahal di siang hari. Namun Starla dan Rina sudah tidak tahan dengan keadannya, sehingga terpaksa Arya dan Joni menggendong istri mereka masing masing.

di episode selanjutnya,  Arya akan mengembalikan harta keluarganya sebesar 50% yang diambil Rudolf dari keluarga Kusnadi. Arya memanggil billy untuk membicarakan tentang hal tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x