Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 21 Juni 2023, Starla Melahirkan Anaknya dengan Selamat

- 21 Juni 2023, 15:58 WIB
Arya membawa Starla ke rumah sakit dengan gunakan gerobak namun dihadang oleh Ruben, Cinta Setelah Cinta pada 21 Juni 2023 di SCTV
Arya membawa Starla ke rumah sakit dengan gunakan gerobak namun dihadang oleh Ruben, Cinta Setelah Cinta pada 21 Juni 2023 di SCTV /Instagram/@sctv/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Rabu, 21 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

 

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Rabu 21 Juni 2023, Nuna Menerima Tawaran Ghani Untuk Pergi ke Korea Bersama

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Ben terlihat terburu buru membawa Starla ke rumah sakit. Meskipun terlihat seperti itu, nampaknya Ben ingin segera mengantarkan Starla ke rumah sakit dengan mendorong gerobak.

Starla sangat senang tiba di rumah sakit dan bisa ditangani dokter langsung, ia juga ingin segera bertemu dengan Arya dan ingin terbebas dari Ben.

Dokter langsung memeriksa keadaan Starla dan bayinya, namun dokter mengatakan bahwa Starla harus melahirkan bayinya sekarang juga. Karena suntikan kontraksi yang diberikan tidak bisa bertahan lama.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x