Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 26 Juni 2023, Hubungan Tammy dan Hakim yang Suram

- 26 Juni 2023, 14:00 WIB
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 26 Juni 2023, Jeffrey kaget ketahui Novia dan Mike sangat akrab
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Hari Ini 26 Juni 2023, Jeffrey kaget ketahui Novia dan Mike sangat akrab /Tangkapan layar Vidio

CERDIK INDONESIA – Simak mengenai sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari ini Senin, 26 Juni 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Senin ini akan semakin membuat penonton penasaran dan terbawa emosi akan alur cerita tersebut, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

 

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga, apalagi pecinta sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini Senin 26 Juni 2023, Syifa Berteriak Meminta Pertolongan

Takdir Cinta yang Kupilih pada episode sebelumnya, pada waktu itu Novia terpeleset dan akan mau jatuh, namun Mike datang untuk menangkapnya. Alhasil Novia dpat diselamatkan.

Jefri melihat itu langsung menghampiri Novia dan ingin menanyakan tentang kedekatannya dengan sosok yang menyelamatkannya tersebut. Mike yang menyadari kedatangan Jefri langsung pergi meninggalkan Novia.

Mike adalah pria yang dulunya dibantu oleh Novia untuk menaikkan tingkat customer dari restorannya, yaitu dengan membuat Novia menjadi chef dalam restoran tersebut, namun kedatangan Jefri mengambil Novia menjadi kerugian bagi Mike.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x