Sinopsis Cinta Tanpa Karena Kamis 6 Juli 2023, Kenapa Darah Sava dan Baskara Cocok?

- 6 Juli 2023, 12:52 WIB
Sinopsis sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena 6Juli 2023
Sinopsis sinetron RCTI Cinta Tanpa Karena 6Juli 2023 /Instagram @layardrama_rcti

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis terkait sinetron Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada hari ini Kamis, 6 Juli 2023.

Sinetron Cinta Tanpa Karena akan tayang setiap hari di RCTI sebagai sinetron yang bersaing untuk menjadi program unggulan dan di episode pada 6 Juli 2023 ini akan menjadi cerita yang menarik. 

Cinta Tanpa Karena adalah sinetron yang menggambarkan kuatnya rasa cinta mereka walaupun tidak direstui oleh orang tuanya dan adanya rintangan dalam proses perjalanan cintanya, apalagi episode pada 6 Juli akan menjadikan alur yang menarik.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini Kamis 6 Juli 2023, Syifa dan Icha Terjebak di dalam Rumah yang Terbakar

Cinta Tanpa Karena pada episode sebelumnya, Sava tertabrak mobil saat ia menyelamatkan teman sekelasnya. Tentunya hal tersebut menjadi musibah bagi keluarga Nuna dan Ghani yang sangat menyayangi anaknya.

Nuna histeris dan berteriak saat melihat anaknya yang terbaring di jalan. Kondisi Sava lumayan parah, hal tersebut membuat Sava harus segera dibawa ke rumah sakit. Mengetahui itu, Baskara juga sangat khawatir kepada Sava.

Di episode selanjutnya, Sava kondisinya kritis sehingga harus di transfusi darah oleh dokter. Baskara segera ingin mendonorkan darahnya tersebut karena ia tidak tega melihat Sava seperti itu.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu 1 Juli 2023, Starla Merelakan Arya Menikahi Gadis

Namun tak disangka hal tersebut membuat Bianca curiga mengenai kecocokan darah Sava da Baskara padahal ayahnya Sava adalah Ghani.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x