Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu 1 Juli 2023, Starla Merelakan Arya Menikahi Gadis

- 1 Juli 2023, 13:00 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 1 Juli 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 1 Juli 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Sabtu, 1 Juli 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari. apalagi di episode pada 1 Juli ini akan menjadi sangat menarik.

 

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta pada 1 Juli hari ini memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Sabtu 1 Juli 2023, Ghani Menguji Cinta Nuna dengan Cara yang Tidak Terduga

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Gadis memberikan pilihan kepada Arya dan Starla, yaitu bilamana Arya dan Starla menginginkan Arlos anaknya maka Arya harus bersedia untuk menikahi Gadis.

Hal tersebut tentu memojokkan pasangan Arya dan Starla, apalagi Starla tentu akan kehilangan dan merasa sedih dengan pilihan tersebut. Arya atau Starla tidak menyangka terhadap Gadis yang berbuat jahat hingga seperti ini.

Gadis memberikan waktu kepada Starla untuk memilih pilihan tersebut dengan durasi 5 menit. Setelah itu Starla harus memilih. Setelah itu, Starla memutuskan untuk mengizinkan Arya menikahi Gadis.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x