Sinopsis Tajwid Cinta Jumat 5 Mei 2023, Dafri Akan Bertemu Kembali dengan Cahaya

- 5 Mei 2023, 14:13 WIB
Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 5 Mei 2023, Tak Tahu Diri! Cahaya Menggoda Dafri
Sinopsis Sinetron Tajwid Cinta 5 Mei 2023, Tak Tahu Diri! Cahaya Menggoda Dafri /

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, berikut adalah sinopsis Tajwid Cinta hari ini Jumat, 5 Mei 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang banyak digemari oleh para penonton televisi, sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta memanglah membuat penonton terbawa emosi karena alur ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 5 Mei 2023, Novia Tiba-tiba Ragu Terhadap Jefri

Tajwid Cinta pada episode sebelumnya, Syifa mengetahui Dafri bersama Cahaya pada waktu di rumah sakit. Ia kecewa karena bisa-bisanya Dafri mengingkari janjinya yang baru saja dia buat.

Dafri yang merasa bersalah tidak bisa berbuat apa-apa selain meminta maaf. Ia memang ngerasa salah ia sembunyi-sembunyi menemui Cahaya bahkan berani berbohong kepada Syifa.

Di episode selanjutnya, Dafri akan bertemu kembali dengan Cahaya namun ingin empat mata. Dafri akan berbicara serius untuk mempertahankan rumah tangganya, namun tak disangka Cahaya mencoba memegang tangan Dafri walaupun Dafri melepaskannya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 3 Mei 2023, Dafri Kembali Bertemu Cahaya di Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x