Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 1 Mei 2023, Ben Mengatakan Bahwa Arya Anak Kandung dari Rudolf

- 1 Mei 2023, 14:05 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 1 Mei 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 1 Mei 2023 /Deasy JG/Kolase tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Senin, 1 Mei 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Senin 1 Mei 2023: Dafri Berselingkuh, Ada Anting Disakunya

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Ben akan menghampiri Starla. Ia tampaknya ada pembicaraan penting untuk disampaikan terhadap Starla. Ben menyatakan dengan tegas kepada Starla bahwa Arya adalah anak kandung dari Rudolf.

Di sisi lain, Niko dan Tyo melaporkan ke kantor polisi atas hilangnya Ayu. Polisi meminta keterangan terhadap Niko dan Tyo, alhasil POlisi menaruh kecurigaan kepada Niko. Karena Ayu terakhir bersamanya.

Sementara itu, Joni dan Reno mengetahui keberadaan Roberto. Diduga Roberto disekap oleh anak buah dari Ben. Mereka berdua berusaha membawa Roberto pergi hingga memicu perkelahian dengan anak buah Ben.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 1 Mei 2023, Miranti Mempunyai Bukti Kuat Atas Kejadian 19 Tahun Lalu

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x