Sinopsis Tajwid Cinta Senin 1 Mei 2023: Dafri Berselingkuh, Ada Anting Disakunya

- 1 Mei 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi- Syifa menangis, sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 169 hari ini Senin, 1 Mei 2023 di SCTV, gara-gara ini Dafri dan Syifa bertengkar.
Ilustrasi- Syifa menangis, sinopsis sinetron Tajwid Cinta episode 169 hari ini Senin, 1 Mei 2023 di SCTV, gara-gara ini Dafri dan Syifa bertengkar. /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, berikut adalah sinopsis Tajwid Cinta hari ini Senin, 1 Mei 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang banyak digemari oleh para penonton televisi, sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta memanglah membuat penonton terbawa emosi karena alur ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 1 Mei 2023, Miranti Mempunyai Bukti Kuat Atas Kejadian 19 Tahun Lalu

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, terlihat Dafri dan Syifa sangat romantis dan mesra, hingga Dafri berjanji dan mengatakan bahwa dirinya akan setia kepada Syifa. mendengar itu, Syifa sangat lega dan senang.

Namun tidak lama dari itu, Syifa dan Dafri malah bertengkar hebat. Pertengkaran tersebut diakibatkan dari Syifa yang menemukan anting Cahaya di saku Dafri.

Adanya anting tersebut membuat Syifa marah besar kepada Dafri dan menuduhnya berselingkuh. Namun Dafri tidak merasa bahwa dirinya menyimpan benda tersebut, Dafri kesal karena ia merasa dituduh.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Minggu 30 April 2023, Ilham Diculik dan Tujuannya Adalah Nadia

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x