Sinopsis Tajwid Cinta Minggu 30 April 2023, Ilham Diculik dan Tujuannya Adalah Nadia

- 30 April 2023, 15:19 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta paa 30 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta paa 30 April 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, berikut adalah sinopsis Tajwid Cinta hari ini Minggu, 30 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang banyak digemari oleh para penonton televisi, sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta memanglah membuat penonton terbawa emosi karena alur ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 30 April 2023, Kegundahan Jefri atas Kejadian 19 Tahun Lalu

Tajwid Cinta di episode selanjutnya saat tampil dalam duetnya, Dafri seara tidak sengaja memegang tangan Cahaya. Hal ersebut membuat Syifa cemburu. Syifa tahu itu tidak sengaja dilakukan tapi ttap saja Syifa merasa sakit saat mengingatnya.

Di sisi lain, Bu Indri mencoba merayu Syifa karena ia merasa mngerti perasaan Syia. Namun berbeda dengan Cahaya, dalam kesempatan ini ia berulah mengacaukan situasi dalam rumah tangga Syifa dan Dafri.

Sementara itu, Ilham diculil dan dibawa ke rumah kosong. Namun ada suatu perkataan yang mengejutkan dikatakan oleh penculik tersebut. Ia mengatakan tujuannya adalah Nadia.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Minggu 30 April 2023, Novia Terkejut Usai Mengetahui Kejadian 19 Tahun Lalu

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x