Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 26 April 2023, Cahaya Hadir Diantara Hubungan Syifa dan Dafri

- 26 April 2023, 14:26 WIB
Sinopsis Tajwid Cinta pada 26 April 2023
Sinopsis Tajwid Cinta pada 26 April 2023 /Tangkap layar instagram.com/@tajwidcinta.sctv

CERDIK INDONESIA – Buat para penggemar setia SCTV, berikut ini, berikut adalah sinopsis Tajwid Cinta hari ini Rabu, 26 April 2023.

Sinetron Tajwid Cinta adalah salah satu program unggulan yang banyak digemari oleh para penonton televisi, sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Alur cerita yang terdapat di sinetron Tajwid Cinta memanglah membuat penonton terbawa emosi karena alur ceritanya, sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan beristirahat kamu.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 26 April 2023, Starla Tidak Takut Akan Gertakan dan Ancaman Ayah Ben

Tajwid Cinta di episode selanjutnya, Syifa semakin takut kehilangn Ica. Setelah ia mendapatkan bayinya kembali sehingga muncul rasa memiliki dan bahagia. Setelah mengetahui itu, Dafri menenangkan Syifa.

Syifa merasa ada seseorang yang ingin menghancurkan rumah tangganya dengan Dafri. Kecurigaan Syifa adalah kepada Cahaya. Cahaya mencoba membalaskan dendamnya kepada Dafri.

Terlihat Cahaya selalu mengawasi rumah tangga Syifa dan Dafri ketika mereka berada diluar rumah. Disatu waktu, Cahaya melemparkan batu ke arah mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 26 April 2023, Rudolf Masih Berkeliaran dan Tidak Berada di Penjara

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x