Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 26 April 2023, Rudolf Masih Berkeliaran dan Tidak Berada di Penjara

- 26 April 2023, 11:28 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 26 April 2023: Arya sangat ketakutan karena akan ditabrak bus
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 26 April 2023: Arya sangat ketakutan karena akan ditabrak bus /Deasy JG/Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Rabu, 26 April 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu sinetron yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari, pastinya akan kembali membuat dan menumbuhkan rasa penasaran.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai kamu, apalagi yang tayang pada malam hari yang sesuai dengan waktu beristirahat.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 25 April 2023: Samsul, Miranti dan Jo Bekerja Sama Melawan Jefri

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Starla dan Arya mendapat kabar gembira untuk hubungan mereka serta awal mula kedekatan mereka berdua kembali, karena Starla dianugerahi anak kembar.

Hal tersebut membuat Starla meminta izin kepada Mama Mayang supaya Arya tidak lagi tinggal di kolong jembatan, namun menemani Starla karena pastinya membutuhkan perhatian lebih.

Sementara itu, Reno dan anak buah Arya berhasil menemukan mobil yang menabrak Papa Fondi, hal tersebut berdasarkan logo yag dipungut di TKP menjadi bukti kuat untuk menemukan pelaku.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 25 April 2023, Nadia Berada di Penjara dan Tersiksa

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x