Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 3 Mei 2023, Arya dan Starla Baikan dan Akan Memperbaiki Rumah Tangganya

- 3 Mei 2023, 13:04 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 3 Mei 2023: Arya terkejut mendapatkan kejutan dari Starla
Sinopsis Cinta Setelah Cinta 3 Mei 2023: Arya terkejut mendapatkan kejutan dari Starla /Deasy JG/Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Rabu, 3 Mei 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Rabu 3 Mei 2023, Arjuna Mendesak Novia dan Jefri Tinggal Bersamanya

Cinta Setelah Cinta pada episode sebelumnya, Ben gagal menculik Roberto. Padahal Ben adalah anak angkatnya namun ia malah ingin menculiknya. Mengetahui hal itu dan perbuatan Ben, Roberto sangat marah dan kecewa.

Ben berkali-kali memohon ampun dan meminta maaf kepada Roberto, namun Roberto mengatakan dengan lantang dan tegas bahwa Ben tidak lagi bagian dari keluarga Kusnadi.

Mendengar perkataan itu Rina dan Billy sangat senang, mereka tak menyangka bahwa rencana yang dibuat Starla sangat berhasil.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Senin 1 Mei 2023, Ben Mengatakan Bahwa Arya Anak Kandung dari Rudolf

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x