Rafael Alun Trisambodo, Ayah Mario Dandy Satriyo, Hadiri Pemeriksaan oleh KPK untuk Klarifikasi Harta Jumbo

- 1 Maret 2023, 14:11 WIB
Rafael Alun Trisambodo hadiri pemeriksaan KPK hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, untuk klarifikasi kekayaannya yang jumbo.
Rafael Alun Trisambodo hadiri pemeriksaan KPK hari ini, Rabu, 1 Maret 2023, untuk klarifikasi kekayaannya yang jumbo. /Pikiran Rakyat/

CerdikIndonesia - Rafael Alun Trisambodo hadiri panggilan di KPK untuk mengklarifikasi harta kekayaan seniai Rp56 miliar hari ini, Rabu 1 Maret 2023.

Rafael tiba di Gedung Merah Putih KPK pada sekita pukul 07.45 WIB dan tidak memberikan komentar kepada awak media.

Setelah menunggu di lobi Gedung Merah Putih KPK, Rafael Alun Trisambodo akhirnya masuk ke ruang pemeriksaan pada sekitar 09.30 WIB.

Baca Juga: Penyesuaian Harga BBM Mulai Hari ini 1 Maret 2023, Pertamax Naik, Pertamina DEX turun

Nama Rafael Alun ramai jadi pembicaraan akibat ulah putranya, Mario Dandy Satriyo, yang menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap David.

Mario menjadi malapetaka yang sering memamerkan harta nya di media sosial yang berujung pada sorotan publik terhadap harta kekayaan Rafael Alun yang mencapai sekita Rp56 miliar.

Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini menjadwalkan klarifikasi terhadap Rafael Alun terkait ketidaksesuaian antara profil kekayaanya yang mencapai sekitar Rp56 miliar dengan jabatannya sebagai pegawai Dirjen Pajak.

Baca Juga: Kondisi Pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens yang Disandera KKB, KKB Minta Senjata Api Sebagai Syarat Bebas

Deputi Bidang Pencegahan KPK Pahala Nainggolan mengatakan tidak ada larangan bagi pejabat memiliki kekayaan atau aset yang lebih, asalkan bisa membuktikan asal usul harta kekayaannya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x