Sinopsis Park Ha Kyung’s Travels tayang Maret 2023, Drama Terbaru Lee Na Young Setelah Empat Tahun Hiatus

- 28 Februari 2023, 09:53 WIB
Lee Na Young akan bintangi drakor terbaru setelah hampir 4 tahun vakum.
Lee Na Young akan bintangi drakor terbaru setelah hampir 4 tahun vakum. /Via/Soompi

CERDIK INDONESIA – Park Ha Kyung’s Travels atau Travel Diary of Park Ha Kyung akan menjadi salah satu drama Korea yang menghiasi layar kaca bulan Maret mendatang.

Drama yang diperankan oleh aktris Lee Na Young ini akan mengudara melalui platform streaming Wavve dan akan berjumlah 8 episode.

Drama Park Ha Kyung’s Travels akan menjadi drama pertama Lee Na Young setelah empat tahun terakhir vakum.

Lee Na Young terakhir kali membintangi drama populer bersama aktor Lee Jung Suk berjudul Romance is A Bonus Book pada 2019 silam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Divorce Attorney Shin Beserta Jadwal Tayangnya, Drakor Baru Bertema Hukum dan Perceraian

Sinopsis Park Ha Kyung’s Travels (2023)

Drama ini mengambil latar tahun 1990-an. Dikisahkan seorang guru bernama Park Ha-Kyung (Lee Na-Young) mengajar sastra Korea di sekolah menengah. 

Ia kerap melakukan perjalanan selama satu hari yakni setiap hari Sabtu untuk melarikan diri dan menghilang sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Selama perjalanan satu hari itu, ia kana melakukan berbagai hal sederhana nemun penuh makna. Ia akan berjalan-jalan, makan makanan yang berbeda, dan bertemu dengan bermacam-macam orang yang berbeda. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x