Daftar Lokasi Penukaran E-Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar di Bogor, Tersedia di Dua Tempat

- 14 Februari 2023, 08:44 WIB
Lokasi penukaran tiket Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Februari 2023.
Lokasi penukaran tiket Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Februari 2023. /PERSIB.co.id

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung akan menjamu tamunya yakni PSM Makassar dalam lanjutan laga putaran kedua pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-24.

Laga pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Hari ini Selasa, 14 Februari 2023.

Pertandingan Persib vs PSM hanya dapat disaksikan secara lansung oleh Bobotoh dengan sejumlah persyaratan yang telah ditentukan.

 Baca Juga: Jadwal Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023, Kapan Dijual dan Apa Saja Syaratnya? Berikut Penjelasan PT KAI

Panitia pelaksana pertandingan Persib vs PSM Makassar pun telah menentukan dua lokasi yang dijadikan tempat penukaran e-tiket untuk Bobotoh di Bogor.

Nantinya, Bobotoh wajib melakukan penukaran e-tiket tersebut dengan tiket berbentuk gelang yang tersedia pada dua lokasi yang telah ditentukan.

Adapun sejumlah persyaratan penukaran tiket gelang pertandingan Persib vs PSM yakni wajib membawa KTP asli dan tidak bisa diwakilkan.

 Baca Juga: Daftar Harga Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar, 14 Februari 2023 di Stadion Pakansari Cibinong

Dua lokasi yang telah ditentukan panitia pelaksana pertandingan sebagai tempat penukaran tiket yakni:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x