Umuh Muchtar Pastikan Persib Bandung Akan Dapat Bonus Jika Meraih Kemenangan, Optimis Juara Liga 1 Musim Ini

- 10 Februari 2023, 12:55 WIB
Umuh Muchtar pastikan Persib akan dapat bonus jika meraih kemenangan dan juara bri liga 1
Umuh Muchtar pastikan Persib akan dapat bonus jika meraih kemenangan dan juara bri liga 1 /Persib

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung berhasil tampil apik di pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 dengan tren postif 14 kali tanpa kekalahan.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung menempati posisi tiga besar klasemen BRI Liga 1 bersama PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Ketiga tim tersebut kini kian bersaing memperebutkan gelar juara Liga Indonesia, hasil perolehan poin yang dimiliki pun cenderang hanya terpaut beberapa angka saja.

Baca Juga: Beredar Video Pelatih Bali United Hina Persib Bandung di Media Sosial, Berikut Penjelasannya

Persib Bandung saat ini berhasil menempati peringkat 2 klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan perolehan sebayak 45 poin. Hasil tersebut pun membuat Persib hanya tepaut 2 angka dari pemuncak klasemen yakni PSM Makassar.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menjadi salah satu faktor penting dibalik performa positif yang dimiliki tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Pada pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023, Persib Bandung sempat terseok-seok di papan bawah klasemen bahkan hampir berada di zona degradasi.

Baca Juga: Spaso Absen Akumulasi Kartu Kuning, Siapakah Pengganti Lini Depan Bali United vs Persib Bandung?

Oleh sebab itu, Persib Bandung memutuskan untuk melakukan penggantian pelatih yang sebelumnya di jabat oleh Robert Rene Alberts untuk kemudian digantikan dengan Luis Milla.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah