Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Akan Segera Tayang di Bioskop 2 Februari 2023 Mendatang

- 17 Januari 2023, 19:49 WIB
Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang Menceritakan Apa, Kapan Tayang? Simak Penjelasannya Berikut
Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang Menceritakan Apa, Kapan Tayang? Simak Penjelasannya Berikut /

Cerdik Indonesia - Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan sebuah sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan tayang di bioskop 2 Februari 2023 mendatang.

Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) diadaptasi dari novel karya penulis Marcella FP. Film bergenre keluarga ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film yang diperankan oleh Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda, Lutesha, Jerome Kurnia, dan Ganindra Bimo.

Kisah di film ini menyoroti kehidupan tiga bersaudara, yaitu Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Doona Yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun Ini: Bae Suzy Jadi Pemeran Utama

Berbeda dengan sekuel yang sebelumnya, film ini akan mengupas sisi lain kehidupan Aurora sebagai anak tengah yang merasa kurang mendapatkan perhatian dari keluarganya.

Kisah kehidupan Aurora dimulai saat dirinya merantau ke London, Inggris untuk meraih mimpinya. Namun, perjalanan Aurora tidak semulus apa yang dibayangkan, ia harus melewati banyak lika-liku ketika memutuskan untuk pergi jauh dari keluarganya.

Saat tinggal di London, Aurora bertemu dengan Jem (Ganindra Bimo) yang juga berasal dari Indonesia. Jem merupakan senior Aurora di kampusnya, sekaligus seniman muda yang cukup terkenal.

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh: Tayang di Netflix Hari Ini, Rencana Mencuri Lukisan Bersejarah

Kedekatannya tersebut membuat kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliahnya serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x