Sinopsis Drama Korea Doona Yang Akan Segera Tayang di Netflix Tahun Ini: Bae Suzy Jadi Pemeran Utama

- 17 Januari 2023, 18:59 WIB
Netflix Konfirmasi Suzy dan Yang Se Jong Sebagai Pemeran Utama dalam Serial DOONA!
Netflix Konfirmasi Suzy dan Yang Se Jong Sebagai Pemeran Utama dalam Serial DOONA! /Dok. Netflix

Cerdik Indonesia - Kabar baik untuk para pecinta drama korea, khususnya pecinta drama romantis. Pasalnya di tahun 2023 Netflix akan merilis serial drama korea yang berjudul “Doona”

Drama yang diperankan oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul Lee Donna atau dikenal dengan judul The Girl Downstair.

Drama ini menceritakan tentang percintaan antara mantan idol terkenal bernama Lee Doo Na (Bae Suzy) dan mahasiswa baru, Lee Won Joon (Yang Se Jong) yang tidak sengaja keduanya tinggal bersama.

Baca Juga: 3 Drama Korea Yang Tayang di Prime Video, Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Disaksikan

Le Doo Na yang merupakan vokalis utama dari girl band bernama Dream Sweet yang terkenal. Saking populernya, Doona selalu disebut-sebut sebagai center atau member yang paling tenar dari yang lainnya.

Namun, ditengah kepopulerannya itu, tiba-tiba Doona memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Kemudian Doona pindah tempat tinggal dekat dengan universitas, sehingga tidak ada yang mengetahui keberadaan idol populer ini. Sampai keberadaannya diketahui oleh seorang mahasiswa bernama Lee Won Joon yang tinggal tepat di lantai bawah apartemen barunya.

Keduanya memiliki karakter utama yang memiliki kehidupan latar belakang yang berbeda dan juga pribadi yang berbeda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Yang Wajib Kalian Tonton di Akhir Pekan

Lee Doo Na (Bae Suzy) tampak mempesona dengan penampilan yang elegan dengan riasan bibir yang terang, namun dibalik penampilan yang elegan, wajahnya menunjukkan kemurungan seakan-akan ia tengah merasakan pengalaman yang tidak menyenangkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x